New Perspective and Advancements in Fermentation Process

“Informasi di jaman sekarang membuat informasi tidak lagi tegak lurus pada sebuah percobaan
ataupun pembuktian ilmiah, melainkan atas dasar sudut pandang informasi yang sempit dan tidak
didasarkan pada fakta ilmiah.”
Terinspirasi dari Buku MADILOG (Materialisme Dialektika dan Logika), 1925
By Tan Malaka…….

Kalimat tersebut menjadi pembuka pada materi yang disampaikan oleh William Kusnanto (Chief Manufacturing Officer PT. Realfood Winta Asia) selaku pemateri dalam kegiatan Praktisi Mengajar yang juga merupakan alumni dari Program Studi Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Kegiatan Praktisi Mengajar tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 6 November 2023 pukul 10.00 – 12.00 WIB di Kampus Madiun secara hybrid yang diikuti oleh Mahasiswa Prodi Biologi (luring) dan Prodi Teknologi Pangan (daring). Materi yang menarik membuat para mahasiswa antusias dengan mengajukan beberapa pertanyaan untuk dapat memahami materi tersebut dengan baik.

Dari kegiatan ini, mahasiswa akan memperoleh pengalaman belajar ilmu praktisi yang aktual, relevan, bermanfaat, dan sesuai dengan kebutuhan dunia kerja, mendapat pendampingan (mentorship) dari Praktisi ahli, serta berjejaring dengan pengajar Praktisi ahli dan menyadarkan mahasiswa akan potensi mereka di dunia kerja.